Selasa, Agustus 6

Hasil Analisa Saya



Lebih dari 60% orang-orang menggunakan musik sebagai alat untuk menghindari masalah mereka, 15% dengan rokok dan miras, 5% BErjudi dan main Cwe, 5 % Bermain Game, 5% NARKOBa, 10% lagi yang lain2 menyakiti diri sendiri, mencoba bunuh diri Melakukan hal hal diluar kewajaran.


So... apapun itu masalahnya mau tidak mau enak tidak enak Kita harus menyikapinya mau salah mau benar harus tetap dijalani itulah tantangan hidup selesai 1 masalah muncul masalah baru entah itu karir asmara keuangan... atau Keluarga

Secara tidak langsung itu membuat kita menjadi tahan banting Tegar... dan semangkin Dewasa dalam mengambil sebuah keputusan maka dari itulah kita Harus mendekatkan diri kepada sang Pencipta agar hati kita tetap tenang dimanapun kita berada.

Semoga Anasalisi saya dapat memotivasi anda SAlam HAngat Kawan Selamat sore by 
Yoga By'jes

Anda suka dan nyaman saat bersama orang  yang Anda sayangi. Namun kadang Anda juga ingin menghabiskan waktu sendirian, hanya dengan diri Anda. Sesekali Anda merasa frustrasi dengan kejadian atau peristiwa yang terjadi dalam hidup Anda yang tidak sejalan dengan yang Anda inginkan.
Dalam situasi tertentu Anda bisa kehilangan kesabaran dan menjadi marah. Anda ingin lebih banyak orang menghargai diri Anda apa adanya. Anda merasa berhak untuk menjadi lebih kaya dan bahagia. Anda menyadari bahwa untuk bisa lebih berhasil Anda hanya perlu lebih fokus dan konsisten dalam melakukan apa yang selama ini telah Anda lakukan.
Kadang Anda berfantasi untuk memiliki bentuk tubuh yang lebih indah sehingga orang lain akan tertarik atau kagum pada Anda. Di lain waktu Anda kesal dengan diri Anda karena tidak menggunakan waktu dengan baik sehingga banyak waktu terbuang percuma. Anda pernah mengalami konflik diri karena ada dua hal yang ingin Anda lakukan namun Anda tidak bisa atau merasa sulit memutuskan mana yang terbaik yang akan Anda lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar